Tina Toon Kesal Batal Bawa Pasangan ke Acara Keluarga

Altov Johar | 22 Desember 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai rencana sudah disiapkan Tina Toon untuk momen Natal dan Tahun Baru. Salah satunya membawa pasangan di acara kumpul keluarga. Sayang, rencana Tina Toon harus kandas.

"Aduh, makanya aku kesal. Rencananya aku luas kan, pas ada acara ingin aku bawa tuh," ungkap Tina Toon, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Tina Toon enggan berbicara lebih jauh terkait rencananya yang gagal diwujudkan. Intinya, kata Tina Toon, tahun ini dirinya kembali berstatus jomblo di hadapan keluarga.

"Tadinya kan mau bawa pasangan gitu. Pokoknya complicated lah, enggak usah dibahas. Intinya tahun ini gue di depan keluarga jomblo lagi," ucap Tina Toon.

Tina Toon tak menampik seringkali ditanya tentang pasangan oleh keluarganya, di saat kumpul bersama. Untuk itu, dia  harus siap menghadapi berondongan pertanyaan, lantaran batal membawa pasangan.

"Mereka sudah tahu kalau aku bawa ke keluarga berarti sudah serius. Nah kan repot ya kalau enggak jadi, pertanyaannya kan banyak banget," kata Tina Toon.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait